Wednesday, December 28, 2005

Lingkaran tuhan

Ketika itu aku memasuki sebuah lingkaran tuhan
Hatiku terasa damai
Bagaikan air yang mengalir dengan tenang
Terdengar pula suara burung sedang bernyanyi dengan gembira
Katakpun ikut berbicara dengan alam
Sedangkan alam sedang bertasbih kepada tuhan

Ketika alam bertasbih kepada tuhan
Semua tunduk kepadaNya dengan bertasbih

Hamun......
kadang hati ini malah bersedih
Acap kali angin panas menerpaku
Dan dia berbisik " ayo.... ikut terbang bersamaku !"
Kata itu diulangi beberapa ribu kali sampai aku tertidur pulas mendengarnya

Aku tertidur.......
Kemudian bangun kembali
Kemudian dia berbisik kembali dan mengulangnya kembali
Langsung saja aku bantah " tidak..... aku tidak mau ikut terbang bersamamu
Aku akan terbang bersama keluargaku
Keluarga tuhanku sendiri








0 Comments:

Post a Comment

<< Home